Logo

Efektivitas iklan layanan masyarakat kenali rupiah anda (3d-dilihat, diraba diterawang) di televisi pada masyarakat Surabaya

Dharma, Ina (2006) Efektivitas iklan layanan masyarakat kenali rupiah anda (3d-dilihat, diraba diterawang) di televisi pada masyarakat Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Mengingat besarnya biaya iklan, maka perlu dikaji efektifitas iklan yang ditayangkan oleh pemasang iklan. Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui tingkat efektifitas Iklan Layanan Masyarakat Kenali Rupiah Anda (3D? Dilihat, Diraba, Diterawang) di televisi pada masyarakat Surabaya. Pengukuran tingkat efektifitas iklan diukur dengan menggunakan Direct Rating Method yang meliputi lima variabel yaitu: perhatian, pemahaman, respon kognitif, respon afektif dan sikap terhadap iklan. Berdasarkan analisa yang diperoleh, bahwa tingkat efektifitas Iklan Layanan Masyarakat Kenali Rupiah Anda (3D-Dilihat, Diraba, Diterawang) di televisi pada masyarakat Surabaya termasuk dalam kategori Iklan Baik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: the efficiency of advertising, direct rating method
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:35
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12167

Actions (login required)

View Item