Logo

Analisa perbedaan faktor minat belanja konsumen di Giant dan Carrefour Hypermarket Surabaya

Hamdani, Rony Henky and David, Lauw (2007) Analisa perbedaan faktor minat belanja konsumen di Giant dan Carrefour Hypermarket Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Giant dan Carrefour merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa ritel khususnya hypermarket. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan faktor yang mempengaruhi minat belanja konsumen di Giant dan Carrefour hypermarket, Surabaya. Dalam penelitian ini dibahas tentang faktor-faktor minat belanja yang terdiri dari lokasi, desain interior dan eksterior, fasilitas fisik, pelayanan, produk, promosi, dan harga, serta persepsi dan loyalitas terhadap minat belanja konsumen hypermarket. Untuk menganalisa data dari kuesioner pengunjung, peneliti menggunakan teknik analisa SEM (Structural Equation Modelling). Hasil analisa menunjukkan, faktor yang paling mempengaruhi minat belanja konsumen adalah produk yang lengkap dan beranekaragam, baik di Giant maupun Carrefour hypermarket.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: shopping desire, hypermarket
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:32
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12195

Actions (login required)

View Item