Logo

Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat tentang kesehatan leher rahim

Sari, Ira Purnama (2003) Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat tentang kesehatan leher rahim. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Rendahnya pengetahuan masyarakat di Indonesia akan kesehatan leher rahim menyebabkan naiknya prosentase penderita kanker leher rahim setiap tahun. Hal ini sungguh disayangkan sebab prosentase kesembuhan untuk kanker leher rahim adalah sangat besar, mencapai 100% jika ditemukan dalam stadium awal. Melihat kenyataan ini, maka dibutuhkan suatu proses komun9ikasi terarah dalam menyampaikan informasi yang tepat mengenai kanker leher rahim itu sendiri. Untuk itulah diadakan kerjasama dengan rumahs sakit kanker nasional Dharmais di Indonesia dalam bentuk rangkaian poster. Data-data yang diperoleh diolah dan dijadikan sebagai acuan perancangan komunikasi visual poster ini. Pesan pokok yang disampaikan dalam perancangan ini adalah pentingnya menjaga kesehatan leher rahim.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, commercial, communication, visual design, cancer, servics uterus, public service, announcement
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:32
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12196

Actions (login required)

View Item