Logo

Rebranding dan brand audit Rimo department store

Novantoro, Herlambang and Winarto, Agus (2007) Rebranding dan brand audit Rimo department store. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Rimo Department Store merupakan salah satu department store yang berdiri di Surabaya sejak tahun 1986. Produk utama yang dijual dalam department store ini adalah pakaian jadi, produk-produk lain yang dijual adalah kosmetik, sepatu dan tas. Rekomendasi yang diusulkan meliputi perubahan internal perusahaan, perubahan logo, strategi komunikasi internal eksternal serta strategi pemasaran produk. Rekomendasi yang diusulkan diharapkan dapat mengubah citra merek Rimo di dalam benak konsumen yang akan mengakibatkan peningkatan penjualan untuk Rimo

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: department store, recommendation, communication strategy
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:31
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12203

Actions (login required)

View Item