Logo

Re desain sign system Taman Safari Indonesia Prigen Jawa Timur

Gozali, Varia Megawati (2004) Re desain sign system Taman Safari Indonesia Prigen Jawa Timur. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan sign system Taman Safari Indonesia Prigen Jawa Timur ini dilakukan dengan latar belakang kebutuhan sign system kini cukup penting keberadaanya dan tidak hanya digunakan untuk lalu lintas dan tanda bangunan, tetapi juga berkembang menjadi tanda di tempat-tempat umum seperti tempat wisata. Oleh karena itulah sebuah sign system perlu dirancang sebaik mungkin sehingga dapat menjadi sign system yang efektif dalam menyampaikan pesan atau informasi, namun tetap memiliki tingkat estetik yang tinggi, sehingga dapat menarik perhatian. serta harus memiliki kesinambungan antar signage yang ada, namun keseragaman yang diciptakan tidak menimbulkan kejenuhan. Tujuannya untuk mempermudah pengunjung dalam menggunakan fasilitas yang disediakan oleh Taman Safari Indonesia Prigen Jawa Timur.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: graphic design, communication, visual design, sign, symbol, signboard, signage, visual creativity, syncronization
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:28
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12234

Actions (login required)

View Item