Logo

Analisa brand awareness masyarakat Surabaya dan sekitarnya terhadap Supermall Pakuwon Indah dan Pakuwon Trade Center

Siahaan, Yulius and Wijaya, Chandra (2007) Analisa brand awareness masyarakat Surabaya dan sekitarnya terhadap Supermall Pakuwon Indah dan Pakuwon Trade Center. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Supermall Pakuwon Indah dan Pakuwon Trade Center merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang relatif baru di Surabaya. Dan pada satu lokasi tersebut terdapat dua properti yang berbeda, yaitu Supermall Pakuwon Indah dan juga Pakuwon Trade Center. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh brand awareness masyarakat Surabaya terhadap pusat perbelanjaan tersebut. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif frekuensi. Setelah dilakukan penelitian didapatkan bahwa Supermall Pakuwon Indah dan Pakuwon Trade Center telah mencapai tahap brand recall, namun belum mencapai tahap top of mind dalam benak masyarakat Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand awareness
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:25
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12248

Actions (login required)

View Item