Hadiusodo, Yosua Agung Nugroho (2007) Persepsi konsumen mahasiswa terhadap harga, sinyal, dan fasilitas SMS produksi XL: studi kasus mahasiswa di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_8315.html
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memahami persepsi konsumen, khususnya mahasiswa terhadap harga, sinyal, dan fasilitas sms produk XL. Objek penelitian adalah 200 mahasiswa yang bertempat tinggal di Surabaya dan menggunakan XL sebagai provider selulernya. Penelitian ini menggunakan metode analisa deskriptif dan analisa crosstabs. Hasil akhir penelitian ini akan menjelaskan persepsi konsumen mahasiswa terhadap produk XL ditinjau dari harga, sinyal, dan fasilitas sms.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perception, consumer, college students, price, signal, sms facility |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 03 May 2011 15:25 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12267 |
Actions (login required)
View Item |