Logo

Perencanaan keuangan pada tabungan tahapan BCA, deposito BCA, reksadana Pendapatan tetap Abadi, reksadana Dana Sejahtera Optima, reksadana Schroder Dana Prestasi, reksadana Dana Selaras Dinamis dan asuransi Manulife Financial

Agung, Sanjoyo Putro (2005) Perencanaan keuangan pada tabungan tahapan BCA, deposito BCA, reksadana Pendapatan tetap Abadi, reksadana Dana Sejahtera Optima, reksadana Schroder Dana Prestasi, reksadana Dana Selaras Dinamis dan asuransi Manulife Financial. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perencanaan Keuangan ini bertujuan untuk membantu nasabah dalam mengatur dan mengalokasikan dananya, sehingga tujuan-tujuan keuangan yang dimiliki nasabah dapat tercapai dengan baik. Di dalam perencanaan keuangan ini nasabah memiliki tujuan keuangan berupa rumah, mobil, biaya pernikahan anak, dan asuransi jiwa. Produk-produk keuangan yang digunakan dalam perencanaan keuangan ini yaitu Tabungan Tahapan BCA, Deposito BCA, Reksadana Pendapatan Tetap Abadi, Reksadana Dana Sejahtera Optima, Reksadana Schroder Dana Prestasi, Reksadana Dana Selaras Dinamis dan Asuransi Manulife Financial.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, financial goals, financial products
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 12:45
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12268

Actions (login required)

View Item