Logo

Perancangan komunikasi visual media promosi Pelangi Nusantara the Art Gallery melalui event Pameran Tunggal Agus Suwage

Utomo, Rita (2004) Perancangan komunikasi visual media promosi Pelangi Nusantara the Art Gallery melalui event Pameran Tunggal Agus Suwage. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan Komunikasi Visual ini bertujuan untuk meningkatkan image dari Pelangi Nusantara The Art Gallery, dan untuk menarik para kolektor maupun seniman untuk ikut membangun komunitas dengan art gallery, baik hanya untuk melihat saja maupun juga untuk membeli lukisan. Image yang diharapkan adalah bahwa art gallery ini merupakan art gallery menunjukkan sisi kreatif dan pelayanan profesional yang ditawarkan kepada para kolektor di Surabaya pada khususnya. Pesan dari perancangan ini akan disampaikan melalui beberapa media antara lain: Corporate identity, Websites, Kalender, Kaos, Undangan, Iklan Media Cetak, Katalog, Poster, Poscard,dan Iklan Media Luar Ruang. Materi Perancangan ini didesain sedemikian rupa berdasarkan data hasil riset lapangan maupun literatur sehingga dapat memberikan jawaban terhadap pencapaian tujuan di atas. Selain itu semua materi perancangan ini harus memenuhi beberapa aspek yaitu komunikatif dan kreatif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial, graphic design, communication, visual design, promotion, typography, symbols, gallery, fine arts
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:21
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12287

Actions (login required)

View Item