Logo

Perancangan komunikasi visual pendukung promosi House of Sampoerna Surabaya

Riangsaputra, Winata (2004) Perancangan komunikasi visual pendukung promosi House of Sampoerna Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

House of Sampoerna adalah sebuah tempat yang menyediakan 4 manfaat sekaligus yaitu kafe, museum, art gallery dan kios. Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Promosi House of Sampoerna Surabaya merupakan perancangan yang dibuat untuk memberikan informasi atau pesan mengenai keberadaan sebagai bangunan kuno yang memiliki suasana yang enak untuk dinikmati. Media komunikasi yang dipakai untuk memberikan informasi atau pesan adalah bioskop, surat kabar, majalah, postcard, signage, merchandising, Katalog kios, booklet, billboard, umbul-umbul. postcard box display. Strategi kreatif yang digunakan dalam promosi ini adalah menonjolkan suasana House of Sampoerna sebagai bangunan kuno tetapi enak dinikmati.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial, graphic design, communication, visual design, creative concept, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:21
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12288

Actions (login required)

View Item