Logo

Soda mix

Harijanto, Johnny and , Monika and Sumarna, Hendra Saputra (2005) Soda mix. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Soda Mix merupakan produk minuman ringan soda gembira dalam bentuk tablet effervescent. Soda Mix mengambil segmen konsumen menengah dan menengah atas, dimana kompetisi masih minim kompetitor yang membuat konsumen hanya memiliki sedikit pilihan rasa. Soda Mix hadir dengan menawarkan bermacam-macam varian rasa. Soda Mix memposisikan diri sebagai minuman soda gembira pertama yang berbentuk tablet effervescent yang memberikan sensasi kesenangan saat meminumnya dan menggambarkan bahwa Soda Mix merupakan bagian dari life style remaja dan dewasa saat ini. Untuk mendukung tingkat penjualan Soda Mix, perlu dilakukan promosi secara besar dan kontinu. Promosi yang dilakukan Soda Mix adalah untuk mengedukasi pasar, sehingga dapat menarik minat konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: soda mix, positioning, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:26
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12296

Actions (login required)

View Item