Logo

Perancangan komunikasi visual launching ASI Band

T, Michael Arthur. (2004) Perancangan komunikasi visual launching ASI Band. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

ASI Band adalah sebuah band dari kota Surabaya yang mengusung aliran musik pop alternatif dan mulai didirikan sejak pertengahan 1997. Saat itu, ASI Band sudah mulai banyak dikenal oleh masyarakat kota Surabaya terutama dikalangan anak muda karena ASI Band sering tampil di acara-acara anak muda dan beberapa festival. Sejak terbentuknya band ini, semua personilnya memiliki cita ?cita yang sama, yaitu ingin memiliki album sendiri yang bisa dijual secara komersil. Oleh karena itu, sebuah perancangan promosi yang tepat sengaja dirancang karena perancangan promosi sangatlah penting untuk me-launching album debut dari band ini. Karena proses launching merupakan tahap memperkenalkan ASI Band ke publik sehingga harus dilakukan sedemikian rupa agar publik mau mencoba untuk mendengar dan membeli album perdana ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial, graphic design, communication, visual design, poster, design concepts, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:20
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12298

Actions (login required)

View Item