Logo

Perancangan komunikasi visual perusahaan sandal New Bose

Komala, Robbi Candra (2004) Perancangan komunikasi visual perusahaan sandal New Bose. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam kiprahnya di pasar sandal sebenarnya sandal New Bose memiliki potensi untuk berkembang namun sejak pertama kali berdiri hingga sekarang belum menjadi market leader. Namun saat ini juga ada banyak pesaing yang ada di pasar sandal. Secara kualitas sandal New sudah mampu bersaing dengan merk lain yang lebih dulu ada namun dalam hal brand baik brand image maupun brand awareness New Bose masih tertinggal jauh. Hal ini dikarenakan CV. Sepindo Limpah Anugrah sebagai produsen New Bose belum pernah melaksanakan promosi. Oleh karena itu agar sandal New Bose bisa dikenal dan diterima di masyarakat perlu membentuk brand image dan brand awareness melalui kampanye iklan yang terpadu.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, graphic design, communication, visual design, brand, market
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:19
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12307

Actions (login required)

View Item