Logo

Perancangan komunikasi visual promosi Taman Remaja Surabaya

Saputra, Ricky Hendra (2006) Perancangan komunikasi visual promosi Taman Remaja Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Surabaya adalah ibukota Propinsi Jawa Timur, merupakan kota terbesar kedua. Kota yang berkembang pesat, kebutuhan akan hiburan atau refresing begitu dibutuhkan masyarakat Surabaya. Dengan banyaknya mall / plasa dan tempat hiburan lainnya, Taman Remaja Surabaya (TRS) mulai meningkatkan promosi untuk mengangkat kembali kejayaannya sebagai satu-satunya taman hiburan yang di Surabaya. Selain itu juga ingin mengembalikan image negatif yang tertanam dalam benak masyarakat, khususnya menengah ke atas.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: surabaya, taman remaja surabaya, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:20
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12310

Actions (login required)

View Item