Susanti, Emy (2005) Perancangan komunikasi visual promosi produk sepatu anak-anak merek New Era kids. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_8360.html
Abstract
New Era adalah perusahaan besar yang memproduksi sepatu-sandal, baik untuk pria-wanita dewasa maupun anak-anak. Mengingat bahwa merek untuk produk anak-anak belum terbentuk, maka dibuatlah merek New Era Kids dengan logo dan maskot bernama Eri. Pembuatan nama, logo dan maskot ini bertujuan untuk menciptakan brand image yang selama ini sudah pudar. Dengan kehadiran nama, logo dan maskot baru, diharapkan dapat memperbarui strategi yang telah dijalankan dan New Era Kids mampu menjadi market leader.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | visual communication design, promotion of new era kid?s shoes |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 08:17 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12317 |
Actions (login required)
View Item |