Logo

Perancangan komunikasi visual untuk promosi Little Click Photo Studio

Santoso, Markus (2004) Perancangan komunikasi visual untuk promosi Little Click Photo Studio. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Little Click Photo Studio merupakan sebuah foto studio yang mengkhususkan diri pada pemotretan bayi dan anak-anak kecil. Kampanye promosi ini dilakukan untuk memecahkan permasalahan yang dimiliki Little Click Photo Studio dalam hal promosi, dimana selama ini mereka sangat jarang berpromosi. Promosi dilakukan secara ATL dan BTL, promosi ATL melalui iklan Koran dan majalah sedangkan iklan BTL dilakukan melalui membuat stiker, kalender, poster, gantungan kunci, memo, brosur, kartu nama, pembatas buku, kartu pos dan multimedia interactive. Konsep dasar dari kampanye promosi ini adalah untuk memperkenalkan Little Click Photo Studio ini kepada masyarakat dan promosi dit itik beratkan pada kawasan Surabaya bagian barat. Konsep visual dari desain adalah sederhana, minimalis namun tetap berkesan ceria. Strategi pemasaran yang dipakai adalah strategi pengikut pasar yang biasa dipakai oleh perusahaan kedua seperti Little Click Photo Studio .

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, commercial, communication, visual design, typography, photo studio, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:59
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12333

Actions (login required)

View Item