Logo

Perancangan promosi PT. Hakiki Donarta (merek hamer)

Limanhadi, Rudy Gunawan (2008) Perancangan promosi PT. Hakiki Donarta (merek hamer). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Hamer merupakan produk perasa dan pengharum kue yang aman dikonsumsi dan memiliki variasi rasa, seperti coklat, condensed milk, pandan, rum dan coffee mocha. Sarana penjualan dari produk ini adalah para wanita, khususnya para ibu yang gemar membuat kue.Sesuai dengan citra cantik para wanita,khususnya para ibu yang merupakan individu yang selalu ingin menyajikan hidangan kue yang terbaik untuk keluarganya, maka dalam media promosinya, digunakan model yang menggambarkan citra cantik wanita, seperti: berkulit putih,berambut panjang, cantik dan ahli dalam membuat kue.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: hamer essence product, inner beauty women, media of promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:06
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1234

Actions (login required)

View Item