Logo

Hubungan GDP penduduk, jumlah permainan multiplayer dan jumlah penduduk terhadap jumlah bisnis multiplayer di Surabaya studi kasus tahun 1998-2003

Castalie, Renatus and Kusumo, Budi Darmawan (2005) Hubungan GDP penduduk, jumlah permainan multiplayer dan jumlah penduduk terhadap jumlah bisnis multiplayer di Surabaya studi kasus tahun 1998-2003. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini akan menentukan Hubungan dari GDP Penduduk, Jumlah Permainan Multiplayer dan Jumlah Penduduk terhadap Jumlah Bisnis Multiplayer di Surabaya dengan teknik pengambilan data berupa wawancara, observasi serta dari badan penyedia data. Selain itu penelitian ini juga menganalisa trend pertumbuhan Permainan Multiplayer berdasarkan waktu dan kategori permainan serta Pertumbuhan Bisnis Multiplayer berdasarkan waktu dan wilayah Surabaya. Metode analisis data yang digunakan adalah berupa analisa deskriptif dan analisa korelasi. Hasil pene litian ini akan menunjukkan bahwa Jumlah Bisnis Multiplayer di Surabaya apakah benar - benar ada pengaruh dengan GDP Penduduk, Jumlah Permainan Multiplayer dan Jumlah Penduduk. Dan juga tidak menutup kemungkinan bahwa hasil dari pembahasan hanya ada satu atau dua saja dari variabel - variabel di atas yang mempunyai hubungan terhadap Jumlah Bisnis Multiplayer di Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: growth domestic product, multiplayer games, population, multiplayer business
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 11:07
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12381

Actions (login required)

View Item