Logo

Perancangan komunikasi visual promosi konsep candid dari Handoko Photography Surabaya

Holiwono, Maurice (2006) Perancangan komunikasi visual promosi konsep candid dari Handoko Photography Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dunia fotografi merupakan dunia yang menuntut kreatifitas dan inovasi. Handoko Photo sebagai punggawa fotografi di Surabaya mulai membidik target audience baru yaitu anak muda dari usia 17 hingga 30 tahun dengan mengusung konsep baru yaitu konsep candid. Perancangan Komunikasi Visual ini diharapkan dapat memberi bantuan yang signifikan dalam mendukung promosi konsep candid Handoko Photo. Sehingga dapat memunculkan brand awareness masyarakat terhadap konsep candid tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: handoko photo, candid, photography
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:44
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12390

Actions (login required)

View Item