Logo

Perancangan komunikasi visual untuk sarana promosi produk iklan pakaian MCB

Wijaya, Rossi (2004) Perancangan komunikasi visual untuk sarana promosi produk iklan pakaian MCB. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

MCB adalah sebuah brand produk pakaian untuk anak muda. Untuk mensosialisasikan / mendongkrak penjualan sebuah produk haruslah memiliki sebuah strategi promosi yang baik dan tepat. Atas dasar pemikiran inilah maka karya TA ini dibuat. Komunikasi periklanan yang direncanakan meliputi Iklan media cetak, Radio, Spanduk, Umbul-umbul, Merchandise, Hanging Flag, Hanging Banner, Seragam SPG, Brosur, Poster, Launching Event, Counter Product. Untuk menjangkau target audience MCB yang adalah anak-anak muda maka dilakukan pendekatan sesuai dengan ketertarikan dunia anak muda. Faktor ini diaplikasikan lewat sebuah perancangan promosi yang didesain dengan gaya anak muda. Konsep desain ini menggunakan gaya pop dengan balutan gaya experimental moderen. Dengan menggunakan warna-warna cerah serta penyesuaian dalam penggunaan ilustrasi dan font diharapkan perancangan desain promosi ini dapat menghasilkan suatu image atau nilai estetis tersendiri dalam benak anak muda.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, communication, visual design, typography, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:40
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12412

Actions (login required)

View Item