Logo

Perencanaan keuangan bapak Wiranata pada tabungan Mandiri, deposito Mandiri, reksadana Trim dana stabil, Danamas stabil, Simas satu, Mandiri investa atraktif, Mandiri investa aktif, asuransi jiwa Manulife, dan emas

Widjaja, Eric (2008) Perencanaan keuangan bapak Wiranata pada tabungan Mandiri, deposito Mandiri, reksadana Trim dana stabil, Danamas stabil, Simas satu, Mandiri investa atraktif, Mandiri investa aktif, asuransi jiwa Manulife, dan emas. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada perencanaan keuangan Bapak Wiranata dapat dilihat bahwa aset yang dimiliki oleh Bapak Wiranata tergolong besar, namun permasalahan yang dihadapi adalah belum dilakukannya pengalokasian atau perencanaan terhadap aset yang dimiliki tersebut dalam pencapaian tujuan investasi klien. Perencanaan ini bertujuan untuk membantu klien, dalam mencapai tujuan investasi mereka. Pada perencanan keuangan Bapak Wiranata pengalokasian aset menjadi prioritas utama dalam perencanaan ini dalam mencapai tujuan keuangan Bapak Wiranata. Aset lancar yang terpusat pada Tabungan dan Deposito tersebut akan dialokasikan untuk mencapai tujuan dengan menggunakan produk reksadana yang mampu memberikan hasil yang lebih tinggi yang disesuaikan dengan jangka waktu kebutuhan dalam pencapaian tujuan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, allocation, investment
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 18 Apr 2011 15:23
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12422

Actions (login required)

View Item