Logo

Perancangan interior fasilitas perawatan dan pelatihan untuk anjing kontes di Surabaya

Purnawali, Melissa Dewi (2005) Perancangan interior fasilitas perawatan dan pelatihan untuk anjing kontes di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan Interior Fasilitas Perawatan dan Pelatihan untuk Anjing Kontes di Surabaya ini merupakan proyek yang berada di dalam real estate Laguna Indah di Surabaya yang terletak di Jln. Kejawan Putih Tambak. Fasilitas yang direncanakan meliputi interior area resepsionis, interior area lobby, interior dogshop, interior area pertunjukkan, interior area bar dan cafe, interior ruang latihan, interior ruang grooming salon, interior ruang penitipan, interior ruang medical check-up dan ruang studio foto. Konsep rancangannya yaitu menciptakan suasana yang ceria dan dinamis yang dapat memberikan rasa santai, nyaman dan terhibur bagi pengunjung. Tema perancangan Fasilitas Perawatan dan Pelatihan untuk Anjing Kontes ini adalah refreshing.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: veterinary, hospital, decoration, facility, care centre, training, dog show, fun, dynamic, refreshing
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:30
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12448

Actions (login required)

View Item