, Rosiyana (2006) Perancangan visual branding kawasan wisata pasar terapung di Kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan beserta media promosi pendukungnya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Kawasan wisata Pasar Terapung ini merupakan salah satu peninggalan budaya masyarakat Banjarmasin yang masih berlanjut dari waktu yang lampau hingga saat ini. Pasar Terapung termasuk objek wisata andalan daerah Banjarmasin karena merupakan satu-satunya di Indonesia. Keunikannya terletak pada cara transaksi yang dilakukan yaitu di atas air dan dengan menggunakan alat transportasi jukung. Pasar ini memulai kegiatannya sekitar pukul 5 pagi dan berakhir sekitar pukul 8 pagi. Maka dari itu dalam konsep perancangannya mengacu pada keunikan yang dimilikinya. Media promosi yang digunakan adalah melalui media Above The Line dan Below The Line.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | floating market, uniquely, promotion |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 22:25 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12611 |
Actions (login required)
View Item |