Logo

Perancangan komunikasi visual dalam bentuk animasi video klip iklan "MTV kerasin aja"

Sanjaya, Davied (2004) Perancangan komunikasi visual dalam bentuk animasi video klip iklan "MTV kerasin aja". Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Animasi video klip iklan "MTV Kerasin Aja" merupakan sebuah karya yang dibuat dengan tujuan untuk memperkenalkan program acara televisi "MTV Kerasin Aja". Konsep Perancangan animasi ini didesain dengan mengaplikasikan prinsip-prinsip gaya desain Pop Art yang modern, dengan dominan pada pewarnaan high contrast yang harmonis dan dinamis. Dengan jumlah total keseluruhannya lima buah iklan animasi, iklan yang dibuat oleh perancang menggunakan penggabungan teknik-teknik animasi 3D dan 2D berserta optimalisasi efek-efek audio visual untuk menyajikan suatu tatanan visual yang sederhana dan modern bagi target audience yang dapat mengkomunikasikan brand image dari MTV itu sendiri, yang pada khususnya untuk program acara televisi "MTV Kerasin Aja".

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial, visual communication, management, clip art, television, film, video, animation, pop art, design, style, design concept, video
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 22:24
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12624

Actions (login required)

View Item