Logo

Re-desain corporate identity supermarket Hokky beserta media promosinya

Fongjoyo, Catherina (2006) Re-desain corporate identity supermarket Hokky beserta media promosinya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Supermarket Hokky adalah sebuah usaha swalayan tempat berbelanja keperluan rumah tangga, buah-buahan serta produk-produk makanan impor di Surabaya dengan popularitas sebagai supermarket buah. Perancangan karya desain ini adalah perancangan ulang corporate identity sebagai suatu penyempurnaan dari konsep identitas yang sudah ada sebelumnya. Hal yang mendasari perancangan ulang ini adalah dikarenakan corporate identity yang sudah ada masih belum terkoordinasi dengan baik dan belum memenuhi syarat kaidah corporate identity yang baik. Tujuan perancangan ulang corporate identity supermarket Hokky adalah diharapkan dapat menampilkan identitas perusahaan secara maksimal dan mencerminkan karakteristik corporate image yang baik dan bagaimana penerapannya pada media promosi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: supermarket hokky, re-design corporate identity, promotion media
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 22:21
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12646

Actions (login required)

View Item