Logo

Persepsi orang tua murid mengenai program Trustworthy Parents sebagai saluran komunikasi antara pihak sekolah dengan orang tua murid di Sekolah Kristen Pelangi Kristus

Gotama, Silvia (2008) Persepsi orang tua murid mengenai program Trustworthy Parents sebagai saluran komunikasi antara pihak sekolah dengan orang tua murid di Sekolah Kristen Pelangi Kristus. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sekolah Kristen Pelangi Kristus mengadakan program Trustworthy Parents untuk mempersiapkan orang tua dalam mendukung pendidikan para murid. Program Trustworthy Parents menjalankan fungsi sebagai saluran komunikasi karena di dalam program tersebut terjadi proses komunikasi antara Pelangi Kristus dengan orang tua murid. Hal ini dapat memberi manfaat bagi orang tua murid. Namun sayangnya, masih ada orang tua murid yang tidak mengikuti program Trustworthy Parents. Sesungguhnya bagaimana persepsi orang tua murid mengenai program Trustworthy Parents? Untuk mengetahui hal tersebut peneliti melakukan penelitian tentang persepsi orang tua murid mengenai program Trustworthy Parents sebagai saluran komunikasi antara pihak Pelangi Kristus dengan orang tua murid. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa orang tua murid memiliki persepsi yang positif mengenai program Trustworthy Parents mulai dari tahap seleksi, organisasi, hingga interpretasi. Sehingga secara keseluruhan, program Trustworthy Parents telah menjalankan fungsi saluran komunikasi antara pihak sekolah dengan orang tua murid di Sekolah Kristen Pelangi Kristus dengan baik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: perception, selection, organization, interpretation, communication channel
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 21:55
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12768

Actions (login required)

View Item