Logo

Perencanaan keuangan pada reksadana Trimegah Dana Kas, Trimegah Dana Tetap, Manulife pendapatan bulanan, Schroder Dana Terpadu, Manulife Dana Campuran dan asuransi dari Manulife

Tan, Gleny (2005) Perencanaan keuangan pada reksadana Trimegah Dana Kas, Trimegah Dana Tetap, Manulife pendapatan bulanan, Schroder Dana Terpadu, Manulife Dana Campuran dan asuransi dari Manulife. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Mr.Sibuk adalah seorang pemilik usaha Jasa Pengangkutan dan Toko yang lahir pada tanggal 3 Maret 1979 dengan penghasilan per bulan sebesar Rp.16.000.000,-. Mr.Sibuk merupakan orang yang sangat sibuk dengan pekerjaanpekerjaannya sehingga membutuhkan seorang perencana keuangan yang dapat membantu Mr.Sibuk dalam merencanakan dan mencapai tujuan-tujuan atau keinginan-keinginan Mr.Sibuk. Tujuan-tujuan Mr.Sibuk antaralain: Menikah tahun depan dengan biaya pernikahan Rp.250 juta dan berbulan madu, Membeli rumah 5 tahun lagi dengan harga saat ini Rp.750 juta, Membeli tanah yang akan dibangun menjadi toko senilai Rp.200 juta saat ini, Membeli Mobil Honda Odyssey dengan harga saat ini Rp.400 juta setelah menikah, Ingin pensiun di usia 55 tahun dengan kebutuhan hidup saat pensiun sebesar Rp.15 juta nilai saat ini. Melalui Perencanaan Keuangan tujuan-tujuan Mr. Sibuk dapat dipenuhi dengan cara mengalokasikan dana yang dimiliki Mr.Sibuk pada instrumen investasi yang dapat memberikan return diatas tingkat inflasi yang diasumsikan. Produk-produk investasi yang dipilih adalah: Trimegah Dana Kas, Trimegah Dana Tetap, Manulife Pendapatan Bulanan, Schroder Dana Terpadu,dan Manulife Dana Campuran.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planner
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 21:44
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12819

Actions (login required)

View Item