Wen, Go Hwie and Kavila, Ilham and Tasidjawa, Alfred (2005) Campaign planning Extra Joss. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_8865.html
Abstract
Campaign plan merupakan salah satu alat dalam mendukung aktifitas pemasaran. Seiring dengan perkembangan waktu, kompetitor baru semakin hari semakin bertambah sehingga kompitisi bukan hanya terjadi pada konteks produk melainkan juga terjadi pada aktifitas promosi. Aktivitas promosi yang terlalu sering dikonsumsi oleh audience semakin hari membuat audience tidak mampu untuk membedakan secara spesifik antara produk satu dengan yang lain dan dalam hal ini ketajaman dalam mengelola serta memproses campaign plan sangat menentukan tingkat keberhasilan dari satu promosi.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | campaign planning |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 21:42 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12831 |
Actions (login required)
View Item |