Setiawan, Nisje Dewi (2002) Perancangan komunikasi visual promosi Sister Boutique. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
SISTER Boutique yang berlokasi di Plaza Tunjungan 3 Lantai 3 No.323-325, Jl. Basuki Rahmat 8-12 Surabaya ini merupakan sebuah usaha milik pribadi yang bergerak di bidang pakaian wanita dan aksesoris. Pada Tugas Akhir ini penulis membuat sebuah Perancangan Komunikasi Visual Promosi SISTER boutique yang berbicara tentang bagaimana membuat kampanye iklan yang baik dan sesuai dengan target pasar yang dituju. Dalam rangka memenuhi persyaratan kelulusan Strata-1 Jurusan Desain Komunikasi Visual ini, penulis membuat 13 media yang berkaitan dengan kampanye promosi SISTER Boutique, adapun ke-13 media tersebut terdiri dari media lini atas dan media lini bawah. Dari perancangan promosi, penulis berharap citra dari SISTER boutique dapat berubah dari yang semula dibuat tanpa konsep sekarang telah memiliki konsep dan landasan yang jelas dan tepat. Selain itu dari perancangan ini masyarakat akan mengetahui citra SISTER agar dapat terpatri dalam benak target pasar pada umumnya dan remaja putri serta wanita dewasa muda pada khususnya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | sister boutique, visual communication design, concept design |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 21:40 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12836 |
Actions (login required)
View Item |