Logo

Evaluasi penerapan sistem pengupahan insentif straight piecework plan dan dampaknya terhadap produktivitas karyawan di UD 'X'

, Yenny (2007) Evaluasi penerapan sistem pengupahan insentif straight piecework plan dan dampaknya terhadap produktivitas karyawan di UD 'X'. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Skripsi ini merupakan skripsi yang bertujuan untuk mengevaluasi sistem pengupahan insentif yang diterapkan oleh perusahaan "X" selaku perusahaan konveksi. Evaluasi dilakukan dengan membandingkan bentuk Flowchart atau bagan alir sistem pengupahan perusahaan "X" sebelum dan sesudah menerapkan sistem pengupahan yang baru. Evaluasi ini membuktikan bahwa sistem pengupahan yang baru yang diterapkan perusahaan "X" mampu memperbaiki sistem pengupahan lama. Dampak dari penerapan sistem pengupahan insentif Straight Piecework Plan terhadap produktivitas karyawan dianalisis menggunakan Uji beda yaitu Uji T (Paired Sample T test). Hasil dari analisis menunjukkan adanya perbedaan yang signifikan antara produktivitas karyawan perusahaan "X" sebelum dan sesudah menerapkan sistem pengupahan tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: payroll system flowchart, employees productivity
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 21:35
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12865

Actions (login required)

View Item