Logo

Peningkatan kualitas layanan paket "ayo belajar di Kebun Binatang Surabaya" dengan menggunakan metode servqual dan quality function deployment

Gunawan, Edi (2006) Peningkatan kualitas layanan paket "ayo belajar di Kebun Binatang Surabaya" dengan menggunakan metode servqual dan quality function deployment. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengukuran kepuasan konsumen seharusnya dilakukan secara berkala oleh suatu perusahaan sebagai evaluasi dan perbaikan kinerja. Hasil pengukuran dapat digunakan untuk peningkatan kerja atribut-atribut yang merupakan kelemahan perusahaan tersebut. Quality Function Deployment (QFD) digunakan sebagai usaha perbaikan dalam mengurangi gap yang terjadi. Terdapat dua kelemahan dalam QFD yang perlu diperbaiki. Pertama, QFD mengasumsikan kepuasan konsumen berhubungan linear dengan peningkatan kinerja. Kedua, QFD belum dapat mengidentifikasikan atribut yang dapat dikembangkan lebih lanjut. Karena itu dilakukan pengintegrasian dengan Kano model dan Servqual pada QFD untuk memberikan solusi bagi kelemahan tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: quality function deployment, servqual, model of kano, customer satisfaction
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:08
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12893

Actions (login required)

View Item