Logo

Perancangan komunikasi visual promosi Kebun Binatang Surabaya

S, Yustisea Suryanti (2002) Perancangan komunikasi visual promosi Kebun Binatang Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kebun Binatang Surabaya telah lama berdiri. Berbagai perkembangan dan berita yang ada menyebabkan persepsi masya rakat terhadap Kebun Binatang Surabaya menjadi kurang baik. Untuk itu perlu diadakan suatu usaha promosi untuh mengubah citra yang kurang baik yang dimiliki selama ini. Sesuai dengan fungsi utamanya, maka citra yang ingin dibagun adalah bahwa Kebun Binatang Surabaya memiliki keleksi yang cukup lengkap , yaitu sebanyak 351 satwa. Dimana hal itu sangat mendukung keberadaannya sebagai sebuah sarana pendidikan mengenal satwa bagi keluarga, sebagai target audiencenya. Oleh karena itu dalam perancangan promosi ditekankan pada hal tersebut, dimana dilakukan secara berkesinambungan dan terencana. Perubahan image diharapkan dapat mengubah image di mata masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: adventure, animals education, family
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 17:14
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12967

Actions (login required)

View Item