Logo

Pengaruh service recovery terhadap kepercayaan pelanggan PT. Garuda Indonesia

Rizalie, Stefanus and Antoni, Budi Jaya (2008) Pengaruh service recovery terhadap kepercayaan pelanggan PT. Garuda Indonesia. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dengan terpilihnya Garuda Indonesia dalam ISSI Index 2007 maka Garuda Indonesia membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu merek jasa penerbangan yang terbaik. Namun, keterlambatan jadwal maupun kecelakaan penerbangan yang terjadi kadangkala masih terjadi, terutama dalam penerbangan domestic dapat melunturkan kembali citra merek Garuda itu sendiri. Penurunan citra merek harus segera disertai dengan Service Recovery program. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Service Recovery ditinjau dari tiga variabel yaitu: Distributive Justice, Procedural Justice, Interactional Justice, yang dilakukan PT. Garuda Indonesia berpengaruh terhadap kepercayaan pelanggan PT. Garuda Indonesia, dengan menggunakan analisa Regresi Linear Berganda, ternyata yang memberikan pengaruh hanya Distributive dan Interactional Justice.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: garuda indonesia, service recovery, trust, distributive justice, procedural justice, interactional justice
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:50
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12984

Actions (login required)

View Item