Amalia, Faizi Rizky (2007) Perancangan komunikasi visual rebranding band indie chocolatino bergaya japanese style. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_9107.html
Abstract
Merancang ulang komunikasi ulang sebuah band indie untuk menunjukan karakter dan eksistensi dengan bentuk pencitraan yang baru. Dengan media promosi yang tepat dan efisien diharapkan mampu mengangkat dan meramaikan industri musik tanah air. Perancangan komunikasi visual ini memakai media video klip, iklan televisi, radio, audio visual (bumper), dan media lain yang mendukung.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | video clip, rebranding, indie band, japanese style |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 16:59 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13048 |
Actions (login required)
View Item |