Logo

Analisa faktor keputusan pembelian konsumen pada Toyota Rush dan Daihatsu Terios di Surabaya

Wijaya, Anton Hadi (2008) Analisa faktor keputusan pembelian konsumen pada Toyota Rush dan Daihatsu Terios di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor pembentuk keputusan konsumen dalam membeli Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Dari 23 faktor yang ada membentuk tiga faktor baru untuk Daihatsu Terios yaitu faktor desain, faktor kualitas produk, dan faktor harga. Sedangkan untuk Toyota Rush membentuk 5 faktor baru, yaitu faktor performa mobil, faktor feature, faktor keahlian pegawai, faktor kehandalan, dan faktor harga. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 212 responden yaitu konsumen yang sudah membeli dan memakai Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: purchase decision, product factor, price, service, and brand image, analysis factor
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 16:52
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13085

Actions (login required)

View Item