Logo

Sikap masyarakat Surabaya dalam penggunaan celebrity endorser pada iklan Oli Top 1 versi Mulan Jameela di televisi

Dewi, Teja Kumala (2008) Sikap masyarakat Surabaya dalam penggunaan celebrity endorser pada iklan Oli Top 1 versi Mulan Jameela di televisi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Iklan dalam televisi semakin banyak macam dan teknik pembuatannya. Menggunakan celebrity endorser adalah salah satu dari elemen iklan yang ada. Iklan yang ditayangkan di televisi dapat menghasilkan sikap dari masyarakat yang menyaksikan. Bagaimanakah sikap masyarakat Surabaya dalam penggunaan celebrity endorser pada iklan oli top 1 versi Mulan Jameela di televisi Sikap terdiri dari tiga komponen, yaitu kognitif, afektif, dan konatif. penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif, untuk mendeskriptifkan sikap dalam penggunaan celebrity endorser, dengan hasil yang didapat adalah masyarakat Surabaya memiliki sikap positif karena attractiveness Mulan Jameela yang tinggi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: attitude, celebrity endorser, mulan jameela
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 16:49
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13096

Actions (login required)

View Item