Logo

Opini konsumen Singgasana Hotel Surabaya mengenai logo perusahaan

Setyani, Devita Dilla (2008) Opini konsumen Singgasana Hotel Surabaya mengenai logo perusahaan. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada tanggal 19 Juli 2006, Surabaya Hilton International muncul dengan identitas baru yaitu Singgasana Hotel Surabaya. Dimana sebelumnya, selama 14 tahun bernaung dibawah bendera Hilton International. Dengan munculnya logo dari Singgasana Hotel Surabaya ini peneliti tertarik untuk meneliti opini konsumen Singgasana Hotel Surabaya mengenai logo perusahaan. Subjek penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen Singgasana Hotel Surabaya yang berjumlah 400 orang. Penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode deskriptif, sedangkan teknik analisis datanya menggunakan statistik deskriptif dalam bentuk frekuensi dan tabulasi silang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar konsumen Singgasana Hotel Surabaya Surabaya mempunyai opini netral dengan persentase sebesar 45.8%.Yang dimaksud dengan opini netral adalah para responden yang ragu-ragu atas pernyataannya mengenai logo Singgasana Hotel Surabaya. Dimana penelitian ini menggunakan 3 elemen pembentuk opini yaitu awareness, acceptance dan action sebagai indikator opini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: opinion, logo
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 16:48
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13107

Actions (login required)

View Item