Logo

Sikap konsumen Hotel Majapahit, Surabaya mengenai logo Hotel Majapahit, Surabaya

Febriyanti, Sisca (2008) Sikap konsumen Hotel Majapahit, Surabaya mengenai logo Hotel Majapahit, Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Logo merupakan salah satu komponen corporate identity yang bertujuan sebagai bentuk visual dari identitas dan citra perusahaan tersebut. Logo sendiri dapat berubah seiring dengan perkembangan perusahaan dimana salah satu penyebab pergantian logo adalah pergantian manajemen perusahaan tersebut. Contohnya adalah Hotel Majapahit, Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap konsumen Hotel Majapahit, Surabaya mengenai logo Hotel Majapahit, Surabaya yang baru dengan menggunakan metode survei ditinjau dari komponen bentuk, warna, dan tipografi. Menurut penelitian deskriptif-kuantitatif ini ditemukan bahwa sikap konsumen Hotel Majapahit, Surabaya mengenai logo Hotel Majapahit, Surabaya adalah positif. Sikap positif ini terbentuk dari tingkat afektif konsumen yang netral dan kognitif yang kuat sehingga dalam perilaku, konsumen dapat melihat makna atau citra Hotel Majapahit, Surabaya yang tercermin dalam logo tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: attitude, logogram
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 16:44
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13121

Actions (login required)

View Item