Logo

Rancangan komunikasi visual sebagai penunjang promosi toko roti, kue, es krim dan oleh-oleh Linda Semarang

Pujomartono, Rika Indriani (2002) Rancangan komunikasi visual sebagai penunjang promosi toko roti, kue, es krim dan oleh-oleh Linda Semarang. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Linda adalah sebuah perusahaan yang menjual produk berupa roti, kue dan es krim. Sebagai perusahaan yang sedang melakukan pengembangan produk, Linda perlu melakukan promosi untuk mendukung pengembangan usahanya. Rancangan komunikasi visual ini dibuat dengan berpedoman pada hasil pengumpulan data. Data yang diperoleh diolah dan dijadikan acuan perancangan untuk menunjang kegiatan promosi Linda. Pesan pokok yang disampaikan dalam perancangan ini adalah Linda sebagai perusahaan yang berkualitas dan higienis. Kedua hal inilah yang selanjutnya menjadi pedoman utama perancangan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: promotion, visual communication design, main topic
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 16:38
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13148

Actions (login required)

View Item