Logo

Usaha peningkatan kualitas layanan di Perpustakaan UK Petra

Limantoro, Agus G (2005) Usaha peningkatan kualitas layanan di Perpustakaan UK Petra. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengukuran kepuasan mahasiswa seharusnya dilakukan secara berkala oleh suatu perpustakaan sebagai evaluasi dan perbaikan kinerja. QFD digunakan untuk menurunkan gap dari servqual. Hasil pengukuran dapat digunakan untuk peningkatan atribut-atribut yang merupakan kelemahan perpustakaan tersebut. Integrasi servqual dalam Quality Function Deployment (QFD) digunakan sebagai usaha perbaikan dalam mengurangi gap yang terjadi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: servqual, quality function deployment, qfd, library
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 11:45
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13207

Actions (login required)

View Item