Logo

Sikap masyarakat Surabaya mengenai iklan layanan masyarakat pencegahan demam berdarah versi 3m plus di televisi

Halim, Vonny (2009) Sikap masyarakat Surabaya mengenai iklan layanan masyarakat pencegahan demam berdarah versi 3m plus di televisi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Departemen Kesehatan Republik Indonesia membuat sebuah Iklan Layanan Masyarakat untuk mencegah penyakit demam berdarah, karena tingkat penyakit demam berdarah yang tinggi di Indonesia. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah "Bagaimana sikap masyarakat Surabaya mengenai Iklan Layanan Masyarakat Pencegahan Demam Berdarah versi "3M Plus" di Televisi?". Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui sikap masyarakat Surabaya mengenai Iklan Layanan Masyarakat Pencegahan Demam Berdarah versi "3M Plus" di televisi. Departemen Kesehatan Republik Indonesia membuat iklan layanan masyarakat tersebut untuk mengkomunikasikan cara-cara pencegahan demam berdarah, yang ditujukan bagi masyarakat. Elemen-elemen yang ada dalam iklan juga sangat mempengaruhi pembentukan sikap masyarakat mengenai iklan. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif, untuk mendeskripsikan sikap masyarakat mengenai iklan. Hasil secara keseluruhan dari penelitian ini menunjukkan sikap masyarakat yang positif terhadap iklan layanan masyarakat tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: public service advertisement, advertising element, television, attitude of people
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 18:58
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1331

Actions (login required)

View Item