Logo

Sensitivitas respon konsumen terhadap iklan Carrefour di Jawa Pos

Wijaya, Eva Sari and Margono, Diana (2008) Sensitivitas respon konsumen terhadap iklan Carrefour di Jawa Pos. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Carrefour merupakan salah satu Hypermarket yang melakukan promosi melalui iklan di harian Jawa Pos. Dengan adanya fenomena ini, maka peneliti menganalisa apakah respon konsumen sensitif terhadap iklan Carrefour di Jawa Pos. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif komparatif yaitu membandingkan respon sebelum adanya iklan dan sesudah adanya iklan di Jawa Pos. Dengan adanya perbandingan fenomena ini bisa diketahui sensitivitas respon konsumen terhadap iklan. Metode pengumpulan datanya melalui kuesioner. Hasilnya menunjukkan bahwa konsumen memiliki sensitivitas respon terhadap iklan. Sedangkan arah respon konsumen adalah positif yang artinya konsumen (responden) berperilaku sesuai dengan yang diinginkan oleh pihak perusahaan Carrefour.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 12:59
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13360

Actions (login required)

View Item