Logo

Analisa keterkaitan antara variabel motivasi, persepsi dan lingkungan sosial terhadap perilaku konsumen dalam memilih suatu cafe di G-Walk Citraland, Surabaya

Gunawan, Delicia (2008) Analisa keterkaitan antara variabel motivasi, persepsi dan lingkungan sosial terhadap perilaku konsumen dalam memilih suatu cafe di G-Walk Citraland, Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Semakin berkembang dan menjamurnya bisnis cafe di Surabaya dewasa ini merupakan fenomena yang menarik untuk diamati. Dengan pendekatan pada perilaku konsumen, penelitian ini melihat keterkaitan variabel motivasi, persepsi dan lingkungan sosial terhadap keputusan konsumen dalam memilih tempat atau cafe untuk kebutuhan makannya atau sekedar untuk nongkrong, kumpul-kumpul dan lainnya. Variabel-variabel yang diteliti tersebut diperoleh berdasarkan hasil prapenelitian yang dilakukan oleh penulis pada bulan April sampai dengan Mei. Penggunaan metodologi penelitian dengan metode pengumpulan data terhadap konsumen di lapangan dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data yang didapat kemudian diolah dan dianalisa dengan metode statistik berupa analisa deskriptif dan uji Chi-square. Dari data pengolahan diatas diperoleh gambaran variabel penentu keputusan konsumen dalam memilih salah satu cafe yang ada di G-Walk

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumer behavior
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 12:54
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13390

Actions (login required)

View Item