Logo

Perancangan corporate identity untuk restoran fast food "Country Fried Chicken" (CFC)

Gunawan, Sienny (2002) Perancangan corporate identity untuk restoran fast food "Country Fried Chicken" (CFC). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Country Fried Chicken merupakan restoran yang bergerak di bidang makanan cepat saji yaitu fried chicken. Restoran ini sebelumnya adalah California Fried Chicken (CFC), dan memisahkan diri pada tahun 2001 menjadi Country Fried Chicken. Saat ini banyak restoran fried chicken baru yang bermunculan khususnya di Surabaya. Oleh karena itu restoran ini harus dapat menempatkan posisinya di tengah-tengah mereka, khususnya restoran-restoran yang sudah berdiri cukup lama dan mapan, seperti KFC dan Texas. Sebagai restoran baru, restoran ini memerlukan adanya image baru. Dalam menciptakan image, restoran ini memerlukan identitas perusahaan atau corporate identity. Perlu adanya ciri khas perusahaan, dimana ciri tersebut berfungsi agar konsumen dapat membedakan restoran yang satu dengan yang lain. Ciri-ciri itu bisa berupa warna, gambar atau ilustrasi, maupun tipografi. Dibandingkan dengan desain yang sebelumnya, desain-desain yang dikembangkan dalam TA ini secara teori dan teknik memiliki keefektifan. Keterbatasannya adalah desain ini belum diuji coba.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: corporate identity, fast food
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 12:51
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13407

Actions (login required)

View Item