Logo

Formulasi strategi pemasaran industri tas dan koper (INTAKO) Tanggulangin

Anggraeni, Dede (2006) Formulasi strategi pemasaran industri tas dan koper (INTAKO) Tanggulangin. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Koperasi Tas dan Koper (INTAKO) Tanggulangin-Sidoarjo. Fokus penelitian pada menciptakan kekuatan kompetitif dalam organisasi yaitu dengan menggunakan seluruh kekuatan yang ada pada perusahaan. Penelitian ini menggunakan Matrik Space, analisa SWOT dan Matrik General Elektric. Hasil analisa Matrik Space diperoleh bahwa dari segi keuangan, stabilitas lingkungan, keunggulan bersaing dan kekuatan industri Koperasi Intako masih baik hanya terjadi penurunan pendapatan akan tetapi masih memperoleh laba. Pada analisa SWOT diperoleh bahwa Koperasi INTAKO berada pada situasi memiliki peluang pasar yang didukung dengan kekuatan perusahaan dengan menjalankan strategi agresif. Sedangkan Analisa Matrik General Electric diperoleh bahwa hasil analisis memperlihatkan posisi Koperasi Intako untuk matrik GE dapat dilihat bahwa faktor internal (kekuatan bisnis) Koperasi Intako adalah pada posisi yang kuat. Sedangkan faktor eksternal (daya tarik pasar) Koperasi Intako adalah pada posisi yang besar. Secara umum, berdasarkan hasil analisis dan pengolahan data secara kuantitatif yang digunakan didapatkan hasil perlunya peningkatan sarana dan prasarana di INTAKO.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: space matrics, swot, marketing, management
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 12:22
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13507

Actions (login required)

View Item