Logo

Penetapan sistem kerja distributor dan penetapan strategi penjualan efektif untuk meningkatkan omzet penjualan PT KCA di wilayah Banjarmasin

Beng, Tan Tjie and Budiono, Dwi Santoso (2006) Penetapan sistem kerja distributor dan penetapan strategi penjualan efektif untuk meningkatkan omzet penjualan PT KCA di wilayah Banjarmasin. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT. KCA Sidoarjo merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi rokok dengan merek Kapal Api. Permasalahan yang kami teliti adalah masalah sistem distribusi perusahaan, yang berkaitan dengan kinerja penjualan produk, kinerja tenaga penjualan, serta kinerja saluran distribusi yang digunakan perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk melakukan evaluasi kinerja penjualan perusahaan dan menghasilkan suatu rumusan strategi yang dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja penjualan perusahaan. Adapun metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian eksploratif-deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah adanya penurunan kinerja bagian penjualan perusahaan sebagai akibat buruknya kinerja saluran distribusi dan tenaga penjualan yang digunakan pihak perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: cigarettes, brand, distribution channel, sales force, marketing, management
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 12:47
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13647

Actions (login required)

View Item