Logo

Proses komunikasi interpersonal antar manajer pada revenue departement Novotel Surabaya Hotel and Suites

Suryanto, Didik Randy (2009) Proses komunikasi interpersonal antar manajer pada revenue departement Novotel Surabaya Hotel and Suites. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui proses komunikasi interpersonal antar manajer pada Revenue Department Novotel Surabaya Hotel and Suites. Proses komunikasi interpersonal yang akan diteliti di sana yaitu pada pesan yang akan disampaikan dan media yang digunakan. Komunikasi interpersonal antar manajer pada Revenue Department disana cukup baik, para manajer cukup terbuka pada rekannya sehingga mereka juga berempati ketika ada rekannya yang mempunyai masalah. Dalam kesehariannya mereka saling mendukung dan bersikap positif karena mereka merasa sebagai sebuah tim yang setara. Dalam pembahasan suatu promo, mereka biasanya membahas mulai dari analisa pasar, strategi, pembuatan promo, target, promosi, dan penjualan. Media yang digunakan disana seperti telepon, email, chatting via win-pop, brosur, flyer, faxsheet, sms, hingga papan info untuk karyawan. Komunikasi interpersonal antar manajer disana berhubungan erat dengan proses komunikasi yang dilakukan oleh manajer-manajer itu.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: the process of interpersonal communication, message and channel
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 18:55
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1365

Actions (login required)

View Item