Logo

Analisis pengaruh kualitas layanan, komunikasi word of mouth, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di bidang jasa Fahrenheit event organizer Surabaya

Kwandayani, Anita (2008) Analisis pengaruh kualitas layanan, komunikasi word of mouth, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di bidang jasa Fahrenheit event organizer Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas layanan, komuikasi Word Of Mouth dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di bidang jasa Fahrenheit Event Organizer Surabaya. Instrument yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji-t. Hasil dari test ini menunjukkan bahwa komunikasi Word of Mouth merupakan variabel yang paling dominan terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara parsial, setiap variabel memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen secara signifikan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: service quality, communication word of mouth, price, consumer buying decision
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:44
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13652

Actions (login required)

View Item