Logo

Hubungan penggunaan celebrity spokespersons iklan televisi XL dengan tingkat kesadaran akan merek XL pada kalangan muda Surabaya

Kusuma, Diana Amanda (2009) Hubungan penggunaan celebrity spokespersons iklan televisi XL dengan tingkat kesadaran akan merek XL pada kalangan muda Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan penggunaan celebrity spokespersons iklan televisi XL dengan tingkat kesadaran akan merek XL di kalangan muda Surabaya. Penggunaan Luna Maya sebagai celebrity spokespersons merupakan strategi dari XL untuk menarik perhatian khalayak untuk menonton iklan XL, sehingga dapat menimbulkan kesadaran akan merek pada target market. Metode yang digunakan adalah survei dengan kuisioner pada usia 15-24 tahun di Surabaya. Dengan menggunakan teknik uji hubungan Pearson Correlation Product Moment, diketahui penggunaan celebrity endorser dalam iklan XL memiliki hubungan dengan kesadaran akan merek XL.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertisement, celebrity spokespeson, brand awareness, xl
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 18:53
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1367

Actions (login required)

View Item