Logo

Pengaruh customer value dengan stimulus program BCA fantastic offer terhadap kepuasan pelanggan BCA side card di Surabaya

Wiyanto, Jimmy Septaviano and Sudjarwo, Anton (2008) Pengaruh customer value dengan stimulus program BCA fantastic offer terhadap kepuasan pelanggan BCA side card di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bank BCA merupakan bank yang paling baik bila dibandingkan dengan bank seperti Bank Mandiri maupun Bank BNI. Brand BCA merupakan brand yang paling diingat oleh konsumen, sehingga BCA sebagai penerbit BCA side card mampu melihat potensi BCA side card terutama ditinjau dari kekuatan mereknya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh customer value terhadap kepuasan pelanggan BCA side card di Surabaya. Adapun metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah customer value berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan BCA side card di Surabaya, namun dengan adanya psikografi (activity, interest dan opinion) sebagai mediator menunjukkan customer value tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan BCA side card di Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: customer value, physicography, customer satisfaction
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:39
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13696

Actions (login required)

View Item